Inspirasi gaya fesyen ikonis ala aktor di film favorit

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Dunia film dan fesyen, bagaikan dua hal faktor yang saling berkaitan erat dalam kesuksesan sebuah cerita, terlebih saat para pemain mengenakan gaya busana yang disesuaikan dengan peran dan genre film yang dimainkan.

Tidak hanya sukses memikat para penonton, fesyen di dalam film juga berhasil menjadi acuan maupun inspirasi gaya masyarakat dalam berpakaian.

Berikut adalah beberapa inspirasi padu padan gaya fesyen yang bisa anda ikuti berdasarkan keterangan tertulis Shopee pada Selasa.

Baca juga: Bisnis mainan yang jadi pahlawan bagi lulusan SLB

Harmonisasi warna dan teknik layering ala wanita Prancis

Awal tahun 2022 ini sempat dihebohkan dengan lanjutan serial komedi romantis di Paris yang menceritakan bagaimana kerja keras sang tokoh dalam beradaptasi bekerja di negeri orang, tetapi juga memperlihatkan sisi seru baik kecantikan maupun keindahan kota romantis ini, terutama pada dunia fesyen.

Anda bisa mencoba padu padan gaya dari sesi kedua yang mengkombinasikan gaya vintage, casual, dan perpaduan motif untuk colorful look.

Dengan mengaplikasikan teknik layering motif dipadukan pada warna sedana untuk rok maupun dress, produk-produk dari Geulis.id Official Shop dapat menjadi alternatif agar anda tampak keren dan lebih percaya diri saat kumpul bersama orang terkasih.

Gaya dinamis bomber jaket untuk segala aksi

Tidak hanya fesyen perempuan yang dapat diadaptasi dari drama maupun serial, namun gaya busana pria juga dapat diambil dari film-film aksi yang telah tayang di 2022 ini, contohnya film aksi yang menceritakan tentang kisah seorang pilot pesawat tempur yang pertama kali dirilis pada tahun 1986.

Setelah lebih 30 tahun dari film pertamanya, akhirnya film ini kembali dirilis dengan alur cerita, musik latar, hingga efek animasi yang ditawarkan lebih spesial dan memikat.

Film aksi yang banyak memperlihatkan sisi kehidupan pilot militer pun juga sukses membuat fashion dengan gaya seperti militer kembali bersinar. Misalnya bomber jaket dengan tambahan patch, t-shirt putih, hingga celana jeans klasik vintage potongan lurus berwarna blue dapat menjadi wishlist akhir tahun anda.

Gaya semacam ini dengan mudah bisa anda dapatkan di M231 Official Store agar tampil bergaya ikonik seperti sang aktor.

Bergaya ala “street style” 1990-an

Tidak hanya perfilman Hollywood, tentunya industri hiburan Korea juga tak kalah gigih dalam merilis deretan drama, sebut saja drama yang melejit di pertengahan tahun, bertemakan kehidupan persahabatan antara atlet anggar. Sepanjang serial, para penonton akan disuguhkan dengan gaya busana penuh ekspresif para pemain yang mengusung konsep Korea street style di tahun 1990-an.

Mulai dari, baju-baju oversized berwarna cerah dengan celana jeans highwaist, vest, cardigan maupun polo shirt, serta paduan kaos ketat dengan bawahan baggy menjadi pemandangan menarik menemani diseluruh alur cerita.

Walau terlihat simpel, tetapi gaya busana pada drama ini justru dapat menjadi inspirasi busana buat anda yang ingin terlihat tomboy namun tetap modis dan manis untuk pergi liburan akhir tahun ini, apalagi dapat dengan mudah ditemukan dari koleksi OTSKY Official Shop dengan penawaran diskon khusus di 12.12 Birthday Sale.

Permainan corak untuk gaya smart casual bak drakor

Selanjutnya, drama populer tahun ini yang juga datang dari Negeri Gingseng adalah serial yang menceritakan seorang karyawan yang bertemu dengan CEO tampan dan kaya raya di perusahaannya bekerja, dalam sebuah kencan buta untuk perjodohan.

Sesuai dengan konsepnya mengenai dunia bisnis, tentu hampir di setiap episode, pakaian formal, chic dan girly menjadi poin yang perlu di-highlight. Blazer atau jaket tampaknya jadi busana favorit pada drama ini, dengan potongan boyish maupun crop dan dikombinasikan dengan kemeja polos ataupun dress bermotif seperti houndstooth, serta garis-garis.

Memperlihatkan gaya smart casual ala drakor, pilihan tepat dari Myrubylicious Official Shop untuk busana bekerja agar tetap semangat di akhir tahun.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi menyampaikan bahwa iInspirasi berbusana tentunya bisa datang darimana saja, baik untuk kita selaku pengguna bahkan untuk para pelaku usaha fashion sekalipun.

“Sepanjang tahun 2022 ini kita telah ditemani oleh deretan judul film, drama, hingga serial yang menarik, sehingga tak ada salahnya, akhir tahun sebagai momen tepat untuk menyiapkan diri dalam padu padan busana yang terinspirasi dari film favorit,” ujar Daniel.

Melalui rangkuman tips yang Shopee bagikan, Daniel berharap tidak hanya membawa kesegaran ide dalam berbusana, namun juga dalam rangkaian kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan fashion lebih modis dan praktis.

Shopee mengajak para pengguna untuk terus mendukung brand lokal dan para pelaku UMKM dengan karya produk yang tidak kalah berkualitas, unik dan memiliki ciri khas.

Baca juga: IPB gandeng OJK dan Polri sosialisasi investasi ilegal

Baca juga: Shopee hadirkan pesta tutup tahun “12.12 Birthday Sale”

Baca juga: Shopee 11.11 Big Sale hadirkan lebih banyak peluang dan interaksi

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *