UNIQLO hadirkan tiga desain baru untuk koleksi “Peace For All”

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen asal Jepang, UNIQLO, menghadirkan tiga desain baru untuk koleksi T-shirt amal mereka yakni “Peace For All”.

Tiga desain baru tersebut berasal dari tokoh maupun karakter terkemuka di industri kreatif global yakni sutradara film “Wings of Desire” Wim Wenders, lalu Peanuts yang merupakan karakter komik legendaris, serta Lisa Larson yang merupakan seorang ahli keramik asal Swedia.

Dalam keteranganò pers UNIQLO, Sabtu, untuk di Indonesia nantinya setiap pembelian produk UT (Uniqlo T-shirt) “Peace For All” dan menjadi donasi akan diberikan kepada organisasi nirlaba yang mendukung kesejahteraan anak yakni Save the Children Indonesia.

Baca juga: Cara Uniqlo rayakan hari jadi pertama di Indonesia

Sebelumnya, UNIQLO pertama kali meluncurkan koleksi “Peace For All” pada pertengahan 2022.

Mengusung konsep bahwa sebuah T-shirt dapat membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Setelah hampir setengah tahun berjalan, khusus di Indonesia saja hingga November 2022 proyek “Peace For All” berhasil menjual sebanyak 20.000 T-shirt.

Setidaknya secara global sudah ada 20 kolaborator yang mendukung proyek “Peace For All” dengan visi “praying sincerely for world peace and taking action”.

Semua kolaborator yang terlibat menyisihkan waktu dan tenaga mereka untuk menciptakan desain T-shirt unik dengan orisinal.

Bagi masyarakat yang menantikan tiga desain baru yang dihadirkan oleh Wim Wenders, Peanuts, dan Lisa Larson, maka anda bisa menantikan perilisannya di 16 Desember 2022.

Satu T-shirt untuk koleksi “Peace For All” dibanderol seharga Rp199.000 serta terdiri dari beragam ukuran mulai dari XS hingga XXL.

Produk ini akan tersedia baik secara daring lewat UNIQLO.COM maupun secara luring di gerai-gerai UNIQLO yang ada di Indonesia.

Baca juga: Cara UNIQLO apresiasi pengguna “LifeWear”

Baca juga: Uniqlo dan Mame Kurogouchi bawa kenyamanan di koleksi Fall/Winter 2022

Baca juga: “Spy X Family” segera hadir di UT

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *