Uji coba mobil terbang di IKN 2024 hingga HyunA dan DAWN putus

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Prof. Mohammed Ali Berawi mengatakan uji coba mobil terbang akan dilakukan di IKN pada 2024.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyanyi idola K-pop HyunA mengumumkan putus dari kekasihnya DAWN dan kini keduanya menjadi teman sekaligus kolega yang baik.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (30/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.IKN akan uji coba mobil terbang pada 2024

Kegiatan uji coba tersebut dilakukan atas dasar kerjasama OIKN dan Hyundai Motor Group membangun ekosistem mobilitas cerdas Advanced Air Mobility (AAM) di Indonesia.

2.Terlalu lama duduk dan “mager” bisa picu kelelahan hingga cedera

Dokter bedah tulang yang terhimpun dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI) Erica Kholinne, Sp. OT(K), Ph.D mengatakan terlalu lama duduk dan malas bergerak (mager) dapat memicu kelelahan hingga cedera.

3.Pemirsa TV digital meningkat

Kementerian Komunikasi dan Informatika merespon positif hasil survei AC Nielsen pada 1 Desember 2022 yang menunjukkan terjadinya peningkatan pemirsa televisi digital.

4.Tips untuk pria merias wajah tampak “natural”

Seiring dengan meluasnya industri kosmetik kini pria pun sudah mulai merambah penggunaan makeup atau riasan untuk meningkatkan penampilannya. Penata rias profesional Upan Duvan membagikan sedikit tips bagi pria untuk merias wajahnya dengan tepat.

5.HyunA dan DAWN putus

Kedua musisi itu memiliki perjalanan romantis yang cukup berliku, keduanya bahkan harus hengkang dari agensi terdahulu yakni Cube Entertaintment agar tetap bisa bersama.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *