Jenama busana muslim “Kami.” salurkan bantuan gempa Cianjur

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) –

Jenama fesyen muslim “Kami.” menyalurkan donasi untuk korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

 

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaannya; “Kami Bersama Cianjur”, mengajak komunitasnya #KamiPeople dan masyarakat luas untuk berdonasi berupa pakaian layak, obat-obatan, makanan, popok dan uang tunai untuk para korban gempa.

 

“Program Kami. bersama Cianjur merupakan upaya dari Kami. untuk menghimpun rasa empati sekaligus kelekatan antara komunitas #KamiPeople dan masyarakat luas untuk membantu saudara kita di Cianjur,” kata Istafiana Candarini selaku founder Kami dalam siaran pers pada Kamis.

 

Dalam program tersebut “Kami.” bekerja sama dengan Gerakan Pungut Sampah, sebuah komunitas sosial yang berfokus pada pada isu lingkungan dan sosial.

 

Irin, sapaan akrabnya, mengatakan donasi berupa lebih dari 1.669 pakaian sudah disalurkan oleh Kami melalui Gerakan Pungut Sampah pada Sabtu, 26 November 2022.

 

Selanjutnya donasi tambahan akan terus dihimpun hingga tanggal 2 Desember 2022 dan dapat disalurkan melalui rekening “Kami.” bersama Cianjur, di CIMB Syariah 761969544100 a.n. PT Kami Idea Indonesia.

 

Program Kami. bersama Cianjur akan terus digalakkan hingga hari ini dan hasil akhirnya akan dipertanggungjawabkan melalui platform official media sosial dari Kami, yakni Instagram dan WhatsApp.

 

“Bagi teman-teman #KamiPeople dan masyarakat di luar sana, mari kita bersama-sama membantu mengulurkan tangan untuk saudara kita yang terkena dampak gempa di Cianjur. Sekecil apapun bantuan dari Anda akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita disana karena Kami. Bersama Cianjur,” kata Irin.

 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *