Kemarin, iQOO masuk Indonesia lalu persiapan pernikahan Kaesang

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Jenama ponsel pintar asal China iQOO akhirnya masuk pasar Indonesia, kantor Twitter ditutup hingga persiapan pernikahan Kaesang menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (19/11).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berikut berita selengkapnya:

1. Kantor Twitter ditutup sampai pekan depan

Jakarta (ANTARA) – Kantor Twitter di San Francisco, California, AS dikabarkan akan tutup sementara hingga Senin (21/11), menurut pernyataan para staf perusahaan media sosial itu.

Meski demikian, perusahaan yang sudah dibeli oleh Elon Musk itu tidak memberikan alasan atas keputusan tersebut. Tetapi, sebuah laporan lainnya menyebutkan bahwa kantor itu tutup lantaran banyaknya orang yang di-PHK perusahaan tersebut.

2. Ponsel pintar iQOO masuk pasar Indonesia

Jakarta (ANTARA) – iQOO, jenama ponsel pintar asal China, mengumumkan secara resmi masuk ke pasar Indonesia.

“Sekarang, iQOO akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia dan kami tidak sabar untuk dapat bertumbuh bersama dengan komunitas kami,”kata CEO iQOO Indonesia Aaron Mao dalam siaran persnya dikutip, Sabtu.

3. Lyft & Motional umumkan Ride-Hailing otonom Hyundai Ioniq 5 di LA

Jakarta (ANTARA) – Lyft dan perusahaan teknologi tanpa pengemudi, Motional akan meluncurkan layanan ride-hailing tanpa pengemudi di Los Angeles, dengan menggunakan Hyundai Ioniq 5.

Dikutip dari CarsCoops, Sabtu, kedua perusahaan tersebut sudah melakukan perjalanan umum di Ioniq 5 di seluruh Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Pengguna di Los Angeles akan memiliki akses ke kendaraan otonom baru dan layanan berbagi tumpangan klasik yang menggunakan sistem otonom Level 4 dari Motion.

4. Chef Desi bagikan cara eksekusi tumpeng yang tepat

Jakarta (ANTARA) – Tumpeng kerap kali menjadi pilihan makanan masyarakat Indonesia ketika seseorang melakukan selebrasi baik ketika memulai usaha atau merayakan hari penting dalam hidupnya.

Umumnya, saat mengeksekusi tumpeng secara alami orang-orang memotong bagian atas tumpeng yang lancip.

5. Kaesang nyatakan persiapan pernikahannya sudah 100 persen

Jakarta (ANTARA) – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menyatakan persiapan pernikahannya yang kurang dari satu bulan lagi sudah maksimal dan 100 persen.

“(Persiapannya) sudah 100 persen. Sudah selesai dari bulan lalu kok,” kata Kaesang di Jakarta Pusat, Sabtu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *