IKYK akan tampilkan koleksi terbaru di Seoul

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen IKYK akan menampilkan koleksi terbarunya di Fashion KODE 2023 Spring/Summer, Seoul, Korea Selatan pada 6-8 Oktober 2022 lewat kerja sama Jakarta Fashion Week, Korea Creative Content Agency Indonesia dan Council of Fashion Designer Korea.

Ini akan jadi kali kedua jenama pimpinan Anandia Putri Harahap memamerkan koleksinya di Korea Selatan. Pada perhelatan fesyen itu, IKYK akan membawa koleksi “Blooming Spring” dengan tampilan siluet oversized, layers, cutting panjang dan teknik andalan IKYK, yakni pleats.

“Koleksi ini menceritakan kisah pribadi wanita independen, percaya diri, modern dan aktif namun tetap memperlihatkan sisi femininity masing-masing pribadi seperti bunga di musim semi,” kata Anandia Putri Harahap, pemilik dan Direktur Kreatif IKYK, dalam siaran resmi, Rabu.

Baca juga: IKYK persembahkan koleksi Hyjab on Fire di JFW 2020

Anandia mengatakan esensi itu dibuat jadi koleksi yang memadukan warna berani dengan bahan parasut, katun twill, plaid semi-wool, metalik dan sheer fabric. Mereka juga menerapkan teknik baru seperti crochet dan makrame buatan pengrajin Indonesia untuk memberikan kesan yang segar dan berbeda dari koleksi sebelumnya.

Koleksi tersebut diharap bisa selaras dengan peminat fesyen di Jakarta dan Seoul.

IKYK juga menggandeng muse alias sosok yang dapat mewakilkan inspirasi atau kreativitas dalam koleksi ini, yakni Tyna Dwi Jayanti, Tatjana Saphira, dan Bella Attamimi.

Jenama ini pun bekerjasama dengan jenama aksesoris DeClip, di mana para model akan menggunakan aksesoris Jedai Haircules dari DeClip.

Koleksi teranyar IKYK ini akan tersedia di Indonesia pada awal 2023 lewat laman resmi serta toko retail di Jakarta.

Baca juga: IKYK pamer koleksi “Plethora of Sense” di Paris

Baca juga: IKYK-Rabbani.co ajak pencinta mode berbagi lewat fesyen

Baca juga: Di tengah pandemi, para desainer ini tetap rilis koleksi Hari Raya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *