Chanel bangkitkan keglamoran sinematik di Pekan Mode Paris

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Direktur kreatif Chanel Virginie Viard menambahkan kemewahan Old Hollywood ke dalam koleksi musim semi dan musim panas, menyuguhkan panggung peragaan busana dilengkapi dengan layar besar yang memproyeksikan gambar taman formal dan interior mewah yang indah berwarna hitam-putih.

Dikutip Reuters, Selasa (4/10), peragaan busana ini diadakan pada hari terakhir acara yang telah menarik banyak orang dari luar negeri, menandai kembali hidupnya industri mewah dari dampak pandemi.

Baca juga: Demi kelangsungan No.5, Chanel beli lebih banyak perkebunan melati

Para pengunjung duduk di ruangan gelap yang kemudian menjadi terang ketika film pendek dimulai. Film pendek itu dibintangi Kristen Stewart, yang duduk di barisan depan bersama penyanyi Korea Jennie Ruby Jane alias Jennie Blackpink.

“Mitologi yang mendefinisikan kita, yang menyatukan kita, kita yang bisa menciptakannya,” kata Stewart, dalam film yang memperlihatkan dirinya berpose di metro Paris dan berjalan di jalan berbatu yang kosong di malam hari.

Para model berjalan di ruangan mengenakan sepatu hak rendah yang gemerlap, dipadu dengan kaos kaki senada setinggi betis.

Koleksi busana yang dihadirkan meliputi gaun mini hingga gaun emas mengilap dan rok lebar yang berbahan ringan melayang.

Tak banyak aksesoris yang disematkan kepada para model, hanya sejumlah tas tangan, tapi ada sentuhan kilauan dan jumbai bulu-bulu di beberapa tampilan.

Setelah acara berakhir, para penonton Setelah pertunjukan, penonton melangkah ke bawah sinar matahari yang cerah ke kerumunan penggemar, yang memanggil bintang TikTok dan editor majalah Bryanboy untuk menyambut mereka.

Baca juga: Dari kuda hingga “Great Gatsby” di koleksi musim panas Chanel

Baca juga: Chanel luncurkan produk skincare yang berkelanjutan

Baca juga: Chanel berikan nuansa musim semi yang menyenangkan

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *