Produsen: Produk perawatan kulit menjadi kebutuhan sehari-hari

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Produsen produk perawatan kulit (skincare) menyatakan saat ini produk skincare telah menjadi kebutuhan sehari-hari, terutama untuk kalangan yang selalu menjaga penampilan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Marketing Manager All Perfect Safira Manishinta mengatakan setiap orang pasti mendambakan kulit wajah yang sehat dan bebas dari jerawat. Di samping menunjang penampilan, memiliki kulit yang bersih juga bisa menambah kepercayaan diri seseorang.

“Kami melihat bahwa produk skincare menjadi sebuah kebutuhan saat ini. Banyak orang sudah makin sadar akan kebutuhan skincare,” ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, riset JAKPAT Beauty Trends Report 2021 mengungkapkan delapan dari sepuluh responden yang terdiri atas pria dan wanita berpendapat bahwa menggunakan produk skincare merupakan bentuk investasi kesehatan kulit.

“Kita melihat bahwa produk skincare telah menjadi bagian dari keseharian banyak orang, mulai dari pagi hari hingga malam hari,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, banyak orang yang mulai menyadari bahwa kulit sudah banyak mengalami banyak perubahan seiring bertambahnya usia. Pergantian sel kulit lambat laun akan memunculkan garis kendur atau masalah kulit lainnya.

Terkait hal itu, Safira mengatakan, pihaknya telah mengembangkan produk perawatan kulit untuk menjawab seluruh kebutuhan kulit dengan rich ingredients, yang aman untuk digunakan, terutama bagi wanita.

“Banyak dedikasi yang kami manifestasikan dalam pembuatan produk ini, kami membuat setiap produk untuk menjawab kebutuhan seluruh jenis kulit dan tentunya cocok digunakan di iklim Indonesia,” katanya.

Produk perawatan kulit yang menggunakan rich ingredients serta premium, lanjutnya, bermanfaat untuk mencerahkan wajah, mengatasi masalah jerawat, mengencangkan kulit, membuat tekstur kulit lebih halus, hingga memperbaiki skin barrier.

Baca juga: Derma Angel hadirkan dua varian Acne Patch Plus

Baca juga: Rahasia kulit sehat dengan tampilan “glass skin”

Baca juga: Atasi eksim dan kulit bersisik gatal dengan “skincare”

Pewarta: Subagyo
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.