Derma Angel hadirkan dua varian Acne Patch Plus

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Jenama kecantikan asal Taiwan Derma Angel menghadirkan dua varian untuk produk Acne Patch Plus yaitu Day dan Night, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman dan kembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, kami akan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami melalui Derma Angel Acne Patch Plus,” ujar Senior Brand Manager Derma Angel Brigitta Thamrin dalam keterangannya, Jumat.

“Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari,” imbuhnya.

Baca juga: Jerawat bisa pengaruhi kualitas hidup penderita

Sementara itu, Acne Patch Plus dari Derma Angel dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan.

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit sebagai berikut. Pertama, Acne Patch Plus Day. Produk memiliki tekstur transparan sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. Tersedia dengan harga Rp35 ribu per 12 buah.

Selanjutnya ada Acne Patch Plus Night, yang mampu merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. Produk tersedia dengan harga Rp37 ribu per 12 buah.

Derma Angel Acne Patch Plus kini telah tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla.

Baca juga: Merawat lapisan kulit terluar mampu terhindar dari jerawat

Baca juga: Jerawat utamanya dipicu gaya hidup tak sehat hingga stres

Baca juga: Manfaat “salicylic acid” dan dua tahap pembersihan untuk atasi jerawat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.