Mengenal metode “microneedling”, inovasi dalam sekali perawatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit karena adanya proses anestesi sebelumnya

Bacaan Lainnya

banner 300250

Jakarta (ANTARA) – Demam Korea, Korean Wave masih menjadi tren dan dijadikan kiblat dalam dunia kecantikan Indonesia mengingat kulit sehat nan glowing masih jadi idaman.

Melihat tren kecantikan Korea yang masih banyak diminati oleh remaja Indonesia, Dermies meluncurkan perawatan K-Glow Microtherapy dengan inovasi “microneedling” terbarunya dalam mewujudkan kulit glowing dan cerah.

K-Glow Microtherapy merupakan inovasi perawatan kulit terbaru dari Dermies menggunakan teknik microneedle dan dilengkapi dengan duo powerful serum, yaitu DNA Multipeptide & Brightening Serum yang diklaim dapat membuat kulit glowing, halus, dan mulus.

Baca juga: Produk perawatan kulit yang perlu untuk kalangan 20-an tahun

Manfaat lain dari perawatan K-Glow Microtherapy adalah mencerahkan kulit wajah, lembap, mengecilkan pori-pori, dan baik untuk anti aging.

Perawatan ini diklaim dapat langsung dirasakan hasilnya dengan sekali treatment dan sangat cocok bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam.

Head of Medical Service Innovation Dermies dr. Adinda dalam siaran pers pada Senin mengatakan bahwa metode microneedling pada perawatan K-Glow Microtherapy ini mampu memberikan penetrasi serum yang lebih maksimal ke dalam kulit wajah.

Baca juga: Sheila Dara lebih selektif memilih “skincare” jelang usia 30 tahun

“Perawatan K-Glow Microtherapy hadir untuk menghasilkan kulit wajah terlihat tetap sehat dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas baik dan aman dilakukan dalam jangka panjang. Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit karena adanya proses anestesi sebelumnya. Untuk hasil yang lebih baik, setelah melakukan perawatan K-Glow Microtherapy disarankan menggunakan tabir surya dan krim perawatan wajah untuk hasil yang lebih maksimal,” jelas dr. Adinda.

Menambahkan pernyataan dr. Adinda, Vergina S. O. Butar-Butar selaku Head of Dermies Product Marketing mengungkapkan bahwa jika konsumen ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka klinik Dermies juga memiliki solusi K-Glass Skin Program.

“K-Glass Skin Program merupakan rangkaian analisa kulit lengkap dari dokter, treatment, hingga produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing konsumen. Rangkaian ini disesuaikan untuk para remaja sehingga harganya terjangkau dan ramah untuk kantong pelajar,” kata Vergina.

Baca juga: Alasan kulit wajah pria perlu perawatan khusus

Baca juga: Kulit wajah kendur bisa dipulihkan lewat perawatan tepat

Baca juga: Tips perawatan dasar untuk kulit wajah yang wajib dilakukan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.