“Donor Marah”, tempat luapkan emosi di FX Sudirman

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Lemonilo menghadirkan tempat donor marah di Mall FX Sudirman sebagai kampanye lanjutan dari situs donormarah.com yang telah berlangsung sejak awal Juni 2022.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Tempat Donor Marah terbuka untuk umum dari tanggal 24 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022 di Mall Fx Sudirman lt. 1 Sudirman, Jakarta Selatan.

“Kami sangat menyadari bahwa suasana hati yang tidak baik akan membawa dampak yang buruk bagi setiap individu. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk memberikan pengalaman baru dalam meluapkan emosi, yaitu dengan menghadirkan Tempat Donor Marah,” jelas Phelia Amadea, Campaign & Partnership Lead Lemonilo dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA, Minggu.

“Tempat Donor Marah bisa menjadi alternatif tempat yang tepat dan aman bagi masyarakat untuk meluapkan emosi mereka, entah itu akibat pekerjaan, pertemanan, percintaan, maupun hal lainnya yang dapat memengaruhi produktivitas. Setelah selesai, kami berharap mereka merasakan sesuatu yang lebih baik dan menjadi lebih produktif,” sambungnya.

Tempat Donor Marah adalah sebuah ruangan berbentuk kotak, yang di dalamnya terdapat berbagai pilihan untuk meluapkan emosi, baik dalam bentuk ucapan, tulisan, maupun melalui perantara seperti sandbag atau stress ball, sehingga cocok bagi mereka yang sedang memiliki suasana hati yang buruk atau bad mood.

Setelah puas meluapkan emosinya, masyarakat akan diberikan Brownies Crispy dari Lemonilo secara cuma-cuma. Diharapkan, hati yang lega selepas meluapkan emosi ditambah dengan lezatnya Brownies Crispy dari Lemonilo akan membuat suasana hati menjadi lebih baik dan kembali bersemangat.

Baca juga: Tarrarin “Svmmerdose” dan Abraham Kevin luapkan emosi lewat “Emotions”

Baca juga: “Smash”, ruang kemarahan tempat warga Beijing melepas stres

Baca juga: Merasa buruk saat kerja bisa saja bagus

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.