Venaft Beauty tawarkan produk skincare premium dengan harga terjangkau

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Jenama kecantikan lokal Venaft Beauty memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit (skincare) perdananya, terdiri dari Whitening Body Series (body lotion dan body serum) serta DNA Salmon Mist, yang diklaim menggunakan bahan-bahan premium dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Baca juga: Retinol hingga BHA, kandungan serum yang perlu dihindari bumil

“Kami sebagai brand lokal yang premium memposisikan diri bahwa kami adalah brand lokal yang bisa merangkul masyarakat Indonesia untuk mendapatkan skincare dengan kualitas premium tanpa dengan harga yang terlalu tinggi,” kata Direktur Venaft Beauty Samuel Fredolin Pakpahan saat soft launching di Jakarta Fair Kemayoran (PRJ), JIExpo, Sabtu.

Jenama yang menyasar kelas menengah dan atas ini menghadirkan produk setelah melalui riset lebih dari satu tahun yang disesuaikan dengan kulit Asia dan iklim tropis Indonesia.

Baca juga: Herborist hadirkan “gel scrub” hingga serum tubuh “Juice for Skin”

 

Rangkaian produk Venaft Beauty di Jakarta Fair Kemayoran (PRJ), JIExpo, 25 Juni 2022. (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Samuel mengatakan kelebihan produk Venaft Beauty terletak pada bahan premium dan triple whitening agent. Jika pada produk lain biasanya menggunakan whitening agent hanya satu bahan, misalnya cukup vitamin C saja, Samuel mengatakan Venaft Beauty menawarkan tiga whitening agent yang bekerja secara sinergis.

Baca juga: White Story rilis masker Jeju “volcanic ash”

“Ditambah lagi kandungan lainnya yang sifatnya mem-boosting kinerja dari ketiga whitening agent tersebut, memastikan bahwa kandungan tadi memberi manfaat untuk kecantikan kulit yang bisa langsung dirasakan dan dengan hasil yang bisa bertahan lama,” katanya.

Selain itu, menurut Owner Venaft Beauty Vena Naftalia, produk body lotion dan serum dapat menghasilkan tingkat kelembapan yang baik walaupun berada di ruangan dingin selama mungkin. Bahkan, menurut pengalamannya, pemakaian rutin Whitening Body Series juga bisa membuat bekas luka di kulit menipis dan membaik.

Baca juga: Premiere Beaute ajak perempuan mencintai diri

Samuel mengatakan produk-produk Venaft Beauty, mulai dari body lotion, body serum, dan face mist, memang dirancang untuk semua jenis kulit, bahkan dengan komposisi yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Senada, Vena mengatakan kandungan yang terdapat dalam produk tersebut bekerja hanya pada dua lapisan kulit, yaitu epidermis dan dermis, serta tidak mempengaruhi janin dalam kandungan sehingga sangat aman bagi ibu hamil dan menyusui.

“Semua produk Venaft Beauty juga telah terdaftar dan memiliki izin edar BPOM,” kata Vena.

Baca juga: Scarlett tambah Acne Facial Wash pada jajaran rangkaian anti-jerawat

Baca juga: Riset: Merek kecantikan lokal kuasai pasar e-dagang Indonesia

Baca juga: “Skincare” yang wajib dibawa saat liburan

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.