Coach kembali buka “pop-up store” bernuansa Subway New York

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Coach membuka kembali pop-up store bernuansa Subway New York di Main Atrium Grand Indonesia East Mall lantai 1 pada 22 Juni hingga 3 Juli 2022 untuk merayakan peluncuran Coach Signature Denim.

“Coach ini kan asalnya dari New York dan tempat ikoniknya adalah Subway, dan kami ingin memberikan ambience Subway ke Jakarta. Jadi, detail-detailnya yang ada di sini benar-benar menggambarkan Subway di New York,,” ujar Brand Manager Coach Valencia Feby saat media preview di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis.

Melalui pop-up store tersebut, Coach menampilkan koleksi Summer 2022 terbaru dan Denim Signature Style, dilengkapi dengan detail smooth leather dan Signature Hardware sebagai tambahan sentuhan ikonik.

“Kalau untuk harganya, semuanya sama aja sih dengan yang di toko, ” imbuh Feby.

Baca juga: Aktor Yoon Chan-young jadi duta merek Coach

 

Coach kembali buka pop-up store bernuansa Subway New York di Grand Indonesia, pada 22 Juni-3 Juli 2022. (ANTARA/Suci Nurhaliza)

Terinspirasi dari komitmen Coach untuk berkontribusi dalam mengurangi dampak buruk terhadap planet Bumi, Signature Denim Style terbuat dari katun organik tersertifikasi yang dibuat tanpa menggunakan pestisida maupun bahan kimia berbahaya lainnya.

Selama pop-up store berlangsung, pelanggan dapat bermain digital spin of wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah eksklusif dari Coach termasuk pin Rexy, parfum mini, hingga voucher belanja. Selain itu, pelanggan juga berhak menikmati suguhan New York pizza eksklusif.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan kembali New York Subway pop-up store di Grand Indonesia. Kami percaya bahwa pop-up store yang terinspirasi dari kereta bawah tanah New York ini akan memberikan pengalaman belanja terbaik kepada pelanggan,” kata Campbell O’Shea, VP General Manager Tapestry Asia Tenggara dan Oceania.

“Selain itu, juga memberikan energi imajinatif kepada pelanggan Indonesia untuk dapat merasakan kampung halaman Coach tanpa harus bepergian ke sana,” pungkasnya.

Baca juga: Coach luncurkan koleksi alas kaki edisi musim panas

Baca juga: Coach hadirkan butik digital pertama di Plaza Indonesia

Baca juga: Coach perkenalkan koleksi Signature 2022

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.