Banyak orang berkonsultasi soal nutrisi selama Ramadhan

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta (ANTARA) – Selama bulan Ramadhan ini, banyak orang yang melakukan konsultasi dengan dokter terkait nutrisi, ungkap Chief Marketing Officer Halodoc Felicia Kawilarang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Banyak yang kontak nutritionist untuk konsultasi soal gizi. Apalagi dalam masa Ramadhan,” ujar dia dalam diskusi seputar kesehatan “HaloTalks” yang digelar secara daring, Jumat.

Dia juga mencatat peningkatan vitamin dan suplemen saat Ramadhan ini melalui Layanan Toko Kesehatan dan ini terjadi signifikan seiring adopsi gaya hidup sehat yang tinggi di masyarakat.

Baca juga: Lima tren di industri kesehatan yang harus diperhatikan

“Masyarakat sudah semakin aware, sedia payung sebelum hujan. Kalau dilihat kondisi pandemi pun, sudah memasuki tahun ketiga dan rasanya gara-gara pandemi masyarakat Indonesia semakin aware terhadap kesehatan mereka,” tutur dia yang juga mengatakan konsultasi pada dokter terkait batuk pilek juga menjadi salah satu yang dominan di aplikasi Halodoc seiring musim pancaroba.

Lebih lanjut Felicia menuturkan, khusus selama Ramadhan, pihaknya menghadirkan berbagai penawaran antara lain melalui Layanan Toko Kesehatan yang memungkinkan masyarakat membeli beberapa produk obat dan vitamin dengan hemat 50 persen. Ada juga Daily Ngabuburit Flash Sale setiap pukul 16.00 – 17.30 WIB dengan diskon hingga 70 persen dan paket vitamin Bingkisan Kebaikan Ramadan 2022.

Selain itu, tersedia Layanan Chat Dokter 24 jam agar masyarakat bisa menjalani puasa tanpa perlu khawatir dengan biaya Rp10 ribu serta Layanan Medical Check Up dengan diskon 20 persen yang bisa digunakan di klinik-klinik yang bekerja sama dengan Halodoc.

“Kami berharap, dengan berbagai upaya preventif yang bisa diakses melalui Halodoc, menjaga kesehatan bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Kami (juga) berharap penawaran ini lebih banyak orang yang bisa sehat dan bugar di Ramadhan tahun ini,” demikian tutur Felicia.

Baca juga: Kolaborasi Maucash dan Alodokter beri kemudahan cek kesehatan

Baca juga: Survei : Pengguna telemedik bertambah 44,1 persen 6 bulan terakhir

Baca juga: Ekosistem telehealth terintegrasi mempermudah akses kesehatan

Sumber Antara

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.